IMM BSKM Menyapa Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah

0
200

Yogyakarta, Minggu (18/2/2018) Pukul 19.00, Bidang Hikmah Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulaksumur Karangmalang (PC IMM BSKM) mengadakan silaturahim bertajuk “BSKM Menyapa” di kediaman Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY H. Gita Danu Pranata. S.E., M.M di Tamantirto Kasihan Bantul, kegiatan yang juga dihadiri perwakilan dari IMM UGM ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah di DIY.

Pada kesempatan ini H. Gita Danu Pranata. S.E., M.M yang juga merupakan dosen FEB UGM banyak memberikan nasehat terkait arah gerak IMM di Persyarikatan Muhammadiyah, selain itu beliau juga memberikan semangat bagi pada kader untuk terus istiqomah di medan dakwah, “Menjadi aktivis tidak akan menganggu akademik, justru jika banyak kegiatan yang sia-sia seperti duduk-duduk bercanda sampai malam, bermain sosial media sepanjang hari yang malah lebih menganggu kegiatan akademik mahasiswa”, ungkap beliau.

H. Gita Danu Pranata. S.E., M.M. pada kesempatan ini juga menyarankan agar IMM di Perguruan Tinggi Negeri dapat ikut saling membimbing dan memfasilitasi kader lulusan sekolah Muhammadiyah yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri agar dapat bergabung bersama IMM.
Sebagai penutup, beliau menyatakan siap untuk mengisi materi tentang leadership dalam waktu dekat di lingkungan Cabang Bulaksumur Karangmalang.

Besar harapan agar kegiatan semacam ini dapat diagendakan secara rutin sehingga dapat lebih mengenal dengan pimpinan persyarikatan. “Kegiatan semacam ini perlu rutin diadakan untuk bisa mengenal secara dekat pimpinan persyarikatan, demi sinergitas dan kemajuan ikatan.” ungkap Ketua bidang Hikmah PC IMM BSKM Muhammad Mar’ie S saat ditemui setelah acara. (marie/mfah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here