Irawan Puspito : Konsolidasikan Kembali Gerakan!

3
159
Foto: www.facebook.com

BANTUL – Pada Sabtu malam (6/11) ratusan kader IMM se-DIY memenuhi aula utama Sanggar Kegiatan Belajar Bantul di Jalan Imogiri Barat. Agenda Musyda XV IMM DIY kali ini masuk pada sesi pemaparan visi-misi para calon Ketua Umum.

Pada Musyda kesempatan ini, ada 4 calon yang bertarung untuk mendapatkan kursi DPD-1. Ada Irawan Puspito (Cabang BSKM), Fitrah Yunus (Ar Fahruddin), Hendro Sucipto (Sleman) dan Ahmad Ahid (Djazman Al Kindi). Keempatnya memaparkan visi misi untuk kemudian ditanggapi oleh audiens.

Irawan Puspito yang mewakili IMM BSKM menegaskan secara berulang kali bahwa DPD IMM DIY harus melakukan konsolidasi kembali di masa mendatang. Potensi besar dari IMM DIY dari tiap kampus, harus dikembangkan secara personal. Karena satu kampus tidak sama dengan kampus lainnya. Oleh karena itu, sinergi gerakan sangatlah dibutuhkan.

Mahasiswa Fakultas Geografi UGM yang sempat menjadi Ketua Umum IMM BSKM periode 2009-2010 ini berbagi cerita mengenai sepak terjangnya selama ini. Ia mengatakan bahwa IMM UGM dan UNY yang dahulu hanya terdiri dari segelintir kader, kini jumlah kadernya telah berjumlah ratusan. “Semua itu dapat dilakukan dengan sederhana, namun harus tekun.” pungkasnya. Audiens pun bertepuk tangan meriah mendengar pemaparan tersebut. (mzi)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here