Musykom VI IMM KH. Ahmad Badawi UNY

0
815

Yogyakarta – Ahad pagi (26/11/17), tepatnya pada pukul 02.00, PK IMM K.H. Ahmad Badawi UNY melaksanakan penutupan serangkaian acara Musyawarah Komisariat VI Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah K.H. Ahmad Badawi Universitas Negeri Yogyakarta (Musykom VI PK IMM Abad UNY) yang dilaksanakan di gedung SD Muhammadiyah Sagan Unit 1, Yogyakarta, Musyawarah Komisariat kali ini diselenggarakan bersamaan dengan PK IMM se-Bulaksumur Karangmalang, yaitu PK IMM A.R. Sutan Mansur UNY, PK IMM Ibnu Khaldun UGM, PK IMM Ibnu Al-Baitar UGM, dan PK IMM Al-Khawarizmi UGM.

Pada Jumat sore (24/1/17), terlaksana Studium Generale sekaligus pembukaan serangkaian acara Musyawarah Komisariat PK IMM se-BSKM yang selenggarakan di Masjid Al-Ikhlas Polsek Bulaksumur. Studium Generale dibersamai oleh Bapak Adam Yerusalem, Dosen Fakultas Teknik UNY dan juga salah satu pengurus PCIM Taiwan.

Musykom VI PK IMM Abad UNY yang memiliki tema “Kokohkan Solidaritas Menuju Ikatan yang Eksis dan Progresif” ini dimulai dengan sidang pleno I yaitu pembahasan tata tertib pada Jumat malam (24/11/17), yang dilanjutkan oleh sidang pleno II yaitu penyampaian Laporan Pertanggungjawaban oleh Pimpinan Komisariat Periode 2016-2017 dan juga penilaiannya. Dengan berakhirnya Sidang Pleno II maka Pimpinan Komisariat Periode 2016-2017 dinyatakan demisioner. Lalu sidang dilanjutkan dengan sidang komisi dan berakhir dengan sidang formatur yang selesai pada Ahad dini hari (26/11/17). Pada sidang formatur Musykom VI PK IMM Abad UNY, terpilihlah Immawan Bowo sebagai Ketua Umum PK IMM K.H. Ahmad Badawi UNY Periode 2017-2018.

Pada penutupan Musykom VI PK IMM Abad UNY, Immawan Bowo menyatakan bahwa pimpinan komisariat periode 2017-2018 harus tetap semangat berdakwah di jalan Allah, semangat ber-fastabiqul khairat, demi mewujudkan tujuan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

sumber: https://immabaduny.wordpress.com/2017/11/29/musyawarah-komisariat-vi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here