Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sleman

0
1000
Pimpinan PDM Sleman berfoto bersama Bupati Sri Purnomo
Pimpinan PDM Sleman berfoto bersama Bupati Sri Purnomo

SLEMAN- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sleman mengadakan pelantikan pimpinan baru periode 2015-2020. Acara ini bertempat di gedung serbaguna Pemkab Sleman pada hari sabtu, 5 maret 2016. Ada 13 orang yang terpilih dalam musyawarah daerah dilantik pada acara ini. Pelantikan ini dihadiri oleh bupati Sleman, Kapolres, ketua PWM DIY, dan jajaran PCM serta organisasi otonom yang ada di Sleman.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Sleman yang baru dilantik, Harjoko, menegaskan bahwa ber-muhammadiyah bukan untuk mencari popularitas melainkan ridho Allah. Sementara itu bupati Sleman, Sri Purnomo, mengajak muhammadiyah sebagai salah satu ormas untuk ikut membendung hal-hal negatif yang mengancam generasi muda saat ini, ia mencontohkan beberapa kasus seperti minuman keras yang menewaskan 26 orang dan menggeliatnya kaum LGBT dalam menyuarakan eksistensinya.

Kemudian, Ketua Pimpinan Wilayah DIY, Gita Danu, mengucapkan selamat kepada 13 pimpinan daerah Sleman yang baru dilantik, dan juga berharap periode ini bisa lebih baik lagi, lebih lanjut ketua PWM DIY juga melontarkan harapan PDM Sleman untuk bisa membangun PKU mengingat cabang Gamping sudah mampu membangunnya. Selain melantik Pimpinan Daerah Muhammmadiyah, dilantik pula Pimpinan Daerah Aisyiyah Sleman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here